Thursday, May 24, 2018

BITSTASH

Blockchain adalah buku besar transaksi yang didistribusikan di seluruh node yang berpartisipasi dalam jaringan. Ini adalah basis data terdesentralisasi dari catatan setiap transaksi tunggal yang telah dilaksanakan, diselesaikan dan dibagi di antara para peserta sistem blockchain. Blockchain berjalan di jaringan peer-to-peer (P2P) di mana tidak ada server pusat dan semua node (komputer) dalam jaringan bertanggung jawab untuk menjaga integritas node. Teknologi Blockchain menggunakan kriptografi sebagai sarana untuk memungkinkan setiap node yang berpartisipasi dalam jaringan P2P untuk memperbarui blockchain tanpa perlu otoritas pusat. Setiap node mempertahankan daftar blockchain lengkap yang diperbarui pada setiap transaksi selesai. Contoh yang baik dari proyek P2P adalah BITSTASH

TENTANG BITSTASH

BitStash adalah peer-to-peer (P2P) pasar perdagangan kripto yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk membeli atau daftar produk, barang atau layanan. Platform BitStash menyediakan pasar yang sederhana dan aman bagi pengguna untuk bebas bertransaksi antara satu sama lain secara mulus dan dengan kepercayaan dan melindungi sistem escrow kami.

TUJUAN BISTASH

Tujuan utama dari BitStash adalah untuk menciptakan sistem dan pasar substansial yang memperkuat. Biaya penjual adalah minimal yang diperlukan untuk mempertahankan operasi hanya dengan biaya transaksi 3% dan biaya penarikan 1%. Kami percaya bahwa pembeli, afiliasi, dan vendor akan membentuk BitStash menjadi salah satu pasar yang paling banyak digunakan dan maju tersedia untuk Bitcoin dan Cryptocurrency.

TINJAUAN BITSTASH MARKET

Pasar BitStash adalah tempat anggota dapat membeli atau menjual item baru untuk Cryptocurrency. Ini 100% GRATIS untuk bergabung dengan pasar BitStash. Sebagai anggota BitStash, Anda akan memiliki dompet Bitcoin dan Ethereum yang aman untuk digunakan di waktu luang Anda. BitStash bertujuan untuk menjadi solusi utama untuk sumber vendor tepercaya yang menerima cryptocurrency dan STASH Token sebagai pembayaran. Semua vendor akan menawarkan produksi berkualitas di situs web untuk memastikan konsumen memiliki pengalaman berkualitas di platform. Kami memiliki platform kerja 100% yang saat ini hidup dan menerima aplikasi vendor di seluruh dunia.

KEUNGGULAN BITSTASH

Biaya pasar terendah yang mungkin

Biaya fee BitStash saat ini tidak akan pernah bertambah. Bahkan, mereka hanya akan berkurang seiring berjalannya waktu. Biaya penjual pasar tidak akan menjadi langganan bulanan, tetapi akan membayar maksimal 3% dari total pesanan.

Pembayaran Diterima (Bitcoin, Ethereum, STASH, & lainnya)

Saat ini, BitStash dapat memproses pembayaran dalam Bitcoin dan Ethereum. Setelah crowdsale, Tim akan bekerja untuk mengembangkan pertukaran internal dan integrasi Token STASH.

Pusat / Pengembalian & Pengembalian Dana Resolusi

Keamanan cryptocurrency Anda adalah sesuatu yang kami prioritaskan dan anggap sangat serius. Ada kurangnya kepercayaan di internet, terutama dalam ruang cryptocurrency; itulah sebabnya kami merancang dan menerapkan sistem escrow mutakhir kami. Ini memastikan pengiriman pesanan dan pembayaran produk.

Iklan dan Penempatan Produk

Iklan dapat sedikit mengganggu, namun, kami telah membuat model yang berkelanjutan di mana iklan terjadi dengan mulus di dalam pasar ini. Pengiklan akan dapat membeli apa yang disebut "slot iklan". Pengiklan akan perlu menggunakan Token STASH untuk mulai beriklan.

 Token STASH

 Token STASH adalah token utilitas ERC20 di Ethereum Network. STASH dapat digunakan untuk transaksi pasar, pertukaran, pembayaran biaya, pembayaran iklan, dan masih banyak lagi yang akan datang. Nama STASH dipilih karena kami membayangkan BitStash sebagai pasar nomor satu dan pertukaran untuk cryptocurrency dan merchandise.

 Detail Token STASH

 Nama Token: BitStash

 Simbol: STASH

 Total Pasokan: 36.000.000.000 STASH

 Protokol: ERC20

 Pendanaan Benih: Mei 2018

 Pra-ICO: Juni 2018

 Crowdsale: Juli 2018

 Harga Token: 1 ETH = 600.000 STASH

 Alokasi Token STASH

 Crowdsale: 66%

 Tim: 15%

 Penasihat & Bounty: 5%

 Dana Cadangan: 14%

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti kami di bawah ini:

  Situs web: https://bitstash.co/

whitepaper: https://bitstash.co/bitstash-whitepaper.pdf

Bitcointalk Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3735106.0

Twitter: https://twitter.com/bitstashco

Telegram: https://t.me/bitstashmarketplace
Tautan Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1671224

No comments:

Post a Comment