Saturday, May 19, 2018

covex


CoVEX adalah salah satu platform perdagangan untuk Pertukaran Cryptocurrency, Perdagangan Sosial, Perdagangan & Pinjaman Marjin, Pinjaman P2P, Kartu Prabayar, Gateway Pembayaran, dan Layanan Penjaminan Emisi ICO.
Perjanjian cerdas CoVEX didasarkan pada ERC223 generasi berikutnya, di mana pedagang dapat berdagang dan bertukar mata uang kripto, menyalin keterampilan perdagangan dan bersaing satu sama lain dalam kelompok investasi mereka. Dengan kata lain, kami melakukan perdagangan sosial / copy, perdagangan margin, dan gateway untuk pembayaran dengan cara yang transparan, aman, dan andal.

CoVEXtoken-untuk diimplementasikan pada Ethereum Blockchain sesuai dengan standar ERC223 - akan bertindak sebagai pendapatan menghasilkan cryptocurrency. Ini akan memungkinkan pemilik token menerima pendapatan dalam bentuk biaya transaksi.

CoVEX Token akan tersedia untuk peserta yang tertarik selama ICO dari Mei 2018. Selama ICO, total volume 250.000.000-25.000.000 * 23% koin CoVEX akan dirilis ke pemilik koin yang tertarik.

Pada akhirnya, platform kami akan membuat perdagangan dapat diakses oleh semua orang dan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Platform kami akan mengubah fondasi pasar crypto, seperti start-up, operator, pedagang, konsumen, dan pedagang menjadi ekosistem berkelanjutan yang meningkatkan adopsi kriptografi secara massal.

LAYANAN COVEX
Platform pertukaran mata uang kripto lintas batas: Kami telah menciptakan peluang bagi para pedagang dan investor untuk membeli, menjual, dan menukarkan cryptocvans favorit mereka dengan harga terkini dan tetap dengan biaya rendah.

Platform Perdagangan Sosial: Platform kami akan memungkinkan pengguna untuk mengatur aset dan token mereka untuk menyalin toko dari pengecer kualitas terbaik, dan dealer teratas dapat berbagi pengalaman perdagangan mereka dengan pengguna baru yang membantu investor baru untuk mempelajari lebih lanjut tentang pasar. Platform ini adalah transparansi dan keamanan akan ditingkatkan, memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengendalikan aset dan investasi perdagangan mereka.
Batas Perdagangan Lintas Batas: Platform kami akan memungkinkan pedagang untuk meminjam atau meminjamkan mata uang untuk memperdagangkan margin.

Gateway Pembayaran untuk CoVEX: Gateway pembayaran kami akan memungkinkan pelanggan kami untuk dengan cepat memperdagangkan antara mata uang kripto dan mata uang fiat, seperti USD, GBP, dan EUR di masa mendatang. Di masa depan, dompet akan dilengkapi dengan kartu prabayar atau kartu kredit yang akan memungkinkan pengguna untuk mengakses dana mereka dengan cepat.

Layanan pinjaman P2P: CoVEX akan menerapkan platform yang memungkinkan pemberi pinjaman untuk memberikan pinjaman kepada peminjam berdasarkan pilihan paket keputusan kredit. Ini akan ditentukan oleh algoritma ML yang mengevaluasi penipuan yang direkomendasikan, identitas dan lembaga pemeringkat lainnya.

Asuransi ICO: CoVEX akan menyediakan paket lengkap untuk starter ICO baru yang akan memberi mereka cek pintar kode kontrak dan kepatuhan hukum.

COVEX PLATFORM
Tim riset asertif CoVEX mengembangkan platform yang stabil dan aman. Ketika CoVEX adalah pesaing dalam pengembangannya, ia akan benar-benar menjadi platform.

Dalam platform CoVEX, pedagang tidak hanya menukarkan mata uang kripto, tetapi juga berbagi ide mereka, menyalin keterampilan perdagangan dan bersaing dengan toko orang lain dalam jaringan CoVEX. Kami percaya bahwa aspek sosial pedagang dan pertukaran informasi tidak ternilai harganya. CoVEX menyediakan platform perdagangan hibrida untuk pedagang dengan alat merchandising yang sangat baik, peringatan volatilitas, pembaruan pasar, berita terkini, dan tim dukungan pelanggan yang berdedikasi.

Keamanan finansial
Dukungan beberapa cryptocurrency
Keamanan sistem
Mesin berkinerja tinggi
Objek Pembelajaran Unik untuk Ekspor
Stabilitas tingkat keuangan
Bonus harian yang dibagikan antara CoVeX Holder
Bonus Panggilan
Salin tokonya
Menyediakan layanan pelanggan online 24/7
PENJUALAN TOKEN
CoVEX Token didanai secara pribadi dan didistribusikan crypto-liquid.
Pra ICO Mulai 12 Mei 2018 berakhir 8 Juni 2018: 3000000 CoVex
1. ICO Mulai 7 Juli 2018 Akhir 3 Agustus 2018: 81250000 CoVex
2. ICO Mulai 1 September 2018, akhir 30 September 2018: 81250000 CoVex
DISTRIBUSI TOKEN

PENGGUNAAN PENDAPATAN
2% Bounty dan overhead
8% Operasional dan Di Atas Tanah
10% dari biaya hukum dan keuangan
25% Pencitraan merek dan pemasaran
55% Protokol dan pengembangan perangkat lunak
ROADMAP
Q3 2017 Konsep awal dan rapat dewan pertama
Dibentuk Q4 2017 Tim proyek teknis, domain terdaftar dan situs web
K1 2018 Tim untuk tim pemasaran dan hukum, kertas putih terbentuk
Q2 2018 Versi Alpha Pertukaran, Versi Beta Pertukaran, Teknis Putih dan Pra-ICO
Q3 2018 ICO Pertama, demonstrasi ICO dan Live Exchange lainnya
Q4 2018 Pertukaran Penuh Langsung
Q1 2019 Layanan inkubator, layanan asuransi
K2 2019
Platform P2P untuk layanan pinjaman
Margin Trading & Lending Platform
Q3 2019 Pembayaran untuk pembayaran
Layanan kartu prabayar Q4 2019
TIM
J. Mohan: Pendiri dan Direktur Eksekutif
Labu K. ​​Ghimire: co-founder dan COO
Jyoti Adhikari: Pengembang Stack Penuh
M. Junaid Nawaz: Pengembang Utama Pertukaran Backend
Reza Bakhshandeh: Ahli AI / Big Data
Peter NamisikoWanjala: Manajer Pengembangan Bisnis dan Produk
Denis Rogovski: Penasihat Hukum

RINCIAN LEBIH LANJUT KLIK LINK BELLOW:

Situs web: http://covexlabs.com/
Telegram: https://t.me/joinchat/FGqocRL7Oj3p-YYV3mu2Ng
Facebook: https://www.facebook.com/covexcoin
Twitter: https://twitter.com/covexcoin
mankhusein2013
Tautan Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1671224
Alamat Ethereum Wallet - 0xa2528974866FF3A24d322ad03941b51410645cCc

No comments:

Post a Comment