Thursday, May 10, 2018

UMAT PISAU

Image result for VIVID  token REVIEW and ratings
APAKAH VIVID

Vivid bermaksud untuk mengganggu cara orang memahami, berinteraksi, dan berkomunikasi pada portofolio crypto. Dari berbagai indikator teknis untuk melihat kepemilikan Anda dalam perspektif baru, untuk berkolaborasi dengan orang lain tentang konsep perdagangan yang baru dan menarik, platform ini telah dirancang untuk pemula dan trader berpengalaman.

Visi Token Hidup

Visi dari platform ini adalah penciptaan platform yang menarik dan petualang yang tidak hanya melayani pendatang baru dan veteran. Platform ini ingin membantu pemegang crypto menjadi lebih dari mereka. Lingkungan komputasi saat ini dapat dibandingkan dengan semangat manusia gua ketika ia menciptakan karya dindingnya.

Hari ini, kita hidup di dunia dengan kemungkinan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan kemungkinan komputasi spasial, hidup kita akan berubah secara ireversibel. Para pencipta platform ini berharap untuk membawa beberapa kemungkinan ini ke dunia melalui platform hebat ini.

Solusi Itu Penawaran Jelas

Investor mata uang digital yang khas menggunakan berbagai alat dan sumber daya dalam strategi perdagangan harian mereka. Salah satu alat yang mereka gunakan adalah pertukaran di mana perdagangan terjadi. Namun, jika investor ingin mempertahankan portofolio mata uang digital yang berkembang, mereka akan perlu menggunakan berbagai alat.

Salah satu alat paling umum yang mereka gunakan adalah alat pelacakan berbasis seluler. Misalnya, alat berbasis seluler ini memungkinkan pengguna untuk mengatur peringatan ketika koin tertentu mengenai tanda tertentu. Peringatan ini biasanya dalam bentuk pemberitahuan push yang mudah dilihat. Namun, alat-alat ini tidak cukup. Dunia crypto sangat kompleks dan membutuhkan lebih dari beberapa alat sederhana untuk memahaminya.

Dengan telepon pintar modern dan kualitas tinggi di luar pelacakan posisi yang dimungkinkan oleh teknologi modern, menjadi perlu untuk menciptakan serangkaian layanan, yang dapat memandu investor dan membantu mereka mendapatkan pemahaman mendalam tentang portofolio mereka. Teknologi yang ada dan pencipta semangat proyek ini untuk perdagangan dan augmented reality adalah apa yang mengilhami mereka untuk datang dengan platform Vivid
Image result for vivid token review and ratings
The Vivid Approach

Vivid bertujuan untuk menciptakan platform perangkat lunak dan model bisnis yang dapat memungkinkan serangkaian fitur yang skalabel dan berkelanjutan, yang memenuhi kebutuhan pengguna. Mereka ingin menggunakan platform ini untuk menciptakan solusi jangka panjang yang memberi pengguna wawasan dan data yang mereka butuhkan dan ketika mereka membutuhkannya dalam format yang inovatif.

Platform ini dirancang dengan pertumbuhan pengguna yang tinggi dalam pikiran. Bahkan dengan pertumbuhan pengguna yang tinggi ini, platform ini dirancang untuk memiliki konsistensi dan uptime bahkan selama periode lalu lintas tinggi. Selain itu, seluruh model bisnis mereka telah dirancang untuk pertumbuhan jangka panjang secara berkelanjutan. Agar mereka dapat mempertahankan konsistensi, mereka akan bergantung pada model yang berfokus pada iklan yang akan memungkinkan mereka menghasilkan arus kas yang cukup untuk menjalankan operasi..
Image result for vivid token review and ratings
Kasus Penggunaan Praktis Untuk Token Hidup

Platform Vivid akan dapat diakses melalui token utilitas VIVID ERC20 Ethereum. Salah satu kasus penggunaan praktis untuk token ini adalah akses fitur pro. Berbagai fitur seperti mendapatkan akses analisis teknis akan dimungkinkan dengan token ini. Fitur-fitur ini akan mencakup hal-hal seperti pengalaman realitas augmented bebas iklan, konten yang dapat dibagikan eksklusif, dan banyak lagi.

Keuangan

Info Token
TokenVIVID
PlatformEthereum
TypeERC20
Harga di ICO1 VIVID = 0,0001 ETH
BONUS
Pra-Penjualan (450 ETH) 20%
Penjualan Tier I (800 ETH) 10%
Penjualan Tier II (3.000 ETH) 5%
Token untuk dijual106.700.000
Info investasi
AcceptingETH
Didistribusikan dalam ICO76.2%
Hard cap9,950 ETH

Tonggak sejarah

1
2014
Sister Company Dibentuk.
Berakar pada desain yang berpusat pada manusia, kami membentuk sebuah usaha pada tahun 2014 untuk mengeksplorasi ruang realitas virtual dan tambahan sebagai paradigma yang bergeser dari pencitraan planar ke tampilan volumetrik.

2
2015
Berawal XR Eksplorasi.
Mendorong batas-batas keterlibatan visual, kami menggali ke dalam rekonstruksi 3D mengetahui dengan baik proliferasi perangkat konsumsi AR / VR akan segera menyusul.

3
H1, 2017
Thrive Telepresence Diluncurkan.
Dibangun dengan arsitektur kelas dunia, platform SaaS tingkat perusahaan kami mengubah interaksi manusia dengan menghubungkan orang dan informasi dalam lingkungan yang imersif.

4
H2, 2017
Vivid Born.
Vivid memecahkan masalah yang dihadapi pengguna crypto setiap hari dan merupakan puncak dari pengalaman kami membangun produk dan merek, dikombinasikan dengan semangat tim kami untuk ruang tersebut.

5
H1, 2018
Dijual Swasta Berlebihan Berlangganan.
Setelah tahun baru, sekilas desain awal Vivid yang diunggulkan secara online di forum tertutup. Dengan minat yang segera dan luar biasa, kami membuka putaran penjualan pribadi kepada para peserta yang diundang dan mencapai tujuan kami dalam beberapa hari.

6
Maret, 2018
Penjualan Publik Diluncurkan.
Penjualan token diadakan untuk mempercepat produksi dan komersialisasi aplikasi seluler dan ekosistem platform Vivid. Peningkatan ini memungkinkan kami untuk memasarkan serangkaian fitur dan pengalaman unik yang dirancang untuk konsumen crypto.

7
H2, 2018
Swasta Mobile Beta.
Aplikasi seluler kami akan memasuki rilis beta pribadi dalam beberapa bulan mendatang. Aplikasi akan segera diterima untuk penguji beta yang memenuhi syarat dengan prioritas akan menjadi kontributor.

8
H2, 2018
Platform Iklan AR Beta.
Karena kami memahami minat dan perilaku pemirsa kami, kami memberikan peluang kepada merek untuk meluncurkan kampanye pemasaran pengalaman dan penempatan sponsor yang tidak mengganggu untuk terlibat dengan konsumen yang paling berarti bagi mereka.

9
H2, 2018
Aplikasi Desktop Beta.
Untuk memperluas aksesibilitas dan kegunaan, kami melayani faktor bentuk tambahan dengan menawarkan aplikasi desktop. Ini menjadi sangat penting bagi pengembang dan pengguna daya saat kami memperkenalkan alat yang lebih canggih untuk memenuhi persyaratan mereka.

10
H1, 2019
Memublikasikan Platform Beta.
Vivid mendorong komunitas pembuat konten untuk berbagi, belajar, dan saling mengajar. Pengguna akan memiliki kesempatan untuk mempengaruhi dan mendapatkan hadiah melalui konten yang dibuat pengguna yang dinilai oleh peer review.

11
H1, 2019
Layanan API.
Tahun depan, Vivid akan memberi pengembang akses ke platformnya melalui titik integrasi sehingga bisnis dapat mulai mengembangkan aplikasi pihak ketiga yang berarti yang memperluas merek dan jangkauan Vivid.

12
H1, 2019 & Beyond
Aplikasi Pihak Ketiga.
Mitra pada platform Vivid akan meningkatkan kekuatan produknya melalui aplikasi keterlibatan dan analisis pendapatan yang dirancang untuk produktivitas bisnis dan kenyamanan konsumen.


Tim

Terapkan sebagai penasihat
Image result for Ian Nott
Ian Nott
CHIEF EXECUTIVE OFFICER & FOUNDER
Image result for Harrison D. Lee
Harrison D. Lee
OFIKASI OPERASIONAL KEPALA & PENDIRI
Image result for Sascha Neumann
Sascha Neumann
KANTOR PRODUK KANTOR
Image result for Bj Wahl
Bj Wahl
DIREKTUR ARSITEKTUR SISTEM
Image result for Benton Medlock
Benton Medlock
DIREKTUR ANALISA TEKNIS
Image result for Haoshu Peng
Haoshu Peng
IP DAN PENASIHAT INTERNASIONAL
Image result for Amanda Ying Guo
Amanda yin GG UO Penasihat cloud computing pasar Cina
Image result for Justin Mathews
Justin Mathews
PENASIHAT KREATIF DIGITAL
untuk informasi lebih lanjut:
https://vividtoken.com/
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3029249
Profil Bitcointalk Tautan:: //bitcointalk.org/index.php? Action = profile; u = 1671224

No comments:

Post a Comment