Friday, June 1, 2018

EtherInc: Membangun, Mengelola, dan Menjalankan Aplikasi dan Organisasi Terdesentralisasi

EtherInc atau einc dirancang untuk membuat protokol unik untuk membangun, mengelola, dan menjalankan aplikasi dan organisasi yang terdesentralisasi. Tujuan solusi blockchain ini adalah untuk memberdayakan pengusaha di seluruh dunia untuk membangun dan mengoperasikan perusahaan terdesentralisasi yang bebas dari batasan, biaya dan perantara lintas batas. Pendekatan kolaboratif ini akan membantu mendorong lebih banyak nilai ke dalam produk dan juga meningkatkan kepercayaan dan ketahanan perusahaan. EtherInc bermaksud tersedia di seluruh dunia bagi para wirausahawan di mana pun mereka membutuhkan layanan penting ini.

Bagaimana EtherInc Ethereum Crypto Blockchain Fork Bekerja.

Membuat, mengelola, dan mengoperasikan suatu organisasi dapat menjadi rumit dengan dokumen panjang, kunjungan bank, kompleksitas hukum, biaya yang tidak perlu dan perantara dan pihak ketiga memberlakukan pembatasan buatan.

Kami membangun semangat untuk memberdayakan tim di seluruh dunia untuk menciptakan, mengelola dan mengoperasikan organisasi demokratis terdesentralisasi yang lebih kuat dan dapat dipercaya, yang memungkinkan penciptaan nilai yang efisien tanpa batasan, batasan dan perantara yang mahal.

Jenis Proposal

Publikasikan Saham
Investasi
Setel Persediaan
Menjual Saham
Tunjuk CEO
CEO Kebakaran
Pembayaran / Gaji
Ubah nama UU
Aturan Voting
Proposal Operasional
Tutup eInc
Tambahkan anggota
Hapus Anggota
Ubah Peran Anggota
Tambahkan Peran Baru
Pilih Proposal
Jalankan Proposal
EAP LAYER


Lebih baik, lebih cepat, lebih aman dan lebih murah



  Kami memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda dari Ethereum dengan:

Mengurangi waktu blok dari 15 detik hingga 6 tahun, yang meningkatkan:
Transaksi jaringan per detik dengan 2,5x
Tingkat konfirmasi transaksi adalah 2,5x
Hadiah miner 2,5x
Menghapus paman hadiah
Menerapkan persediaan terbatas untuk koin yang ditambang
Hal ini membuat blockchain eInc lebih cepat daripada Ethereum dan memungkinkan penskalaan yang lebih baik sambil mempertahankan desentralisasi.



einc dibuat sebagai fork dari Ethereum blockchain dengan perlindungan replay dan karenanya, memiliki semua kemampuan dari blockchain Ethereum dengan beberapa peningkatan tambahan kami.

EtherInc telah berhasil membangun lapisan ground abstrak komprehensif yang terdiri dari jaringan blockchain dengan bahasa pemrograman inbuilt. Ini berarti siapa pun dalam ekosistem akan dapat membuat kontrak pintar serta aplikasi terdesentralisasi lainnya di mana mereka dapat menetapkan aturan kepemilikan mereka sendiri, fungsi transisi negara dan format transaksi. Platform ini akan sangat berguna untuk membuat aplikasi terdesentralisasi, terutama dalam situasi di mana pengusaha mencari waktu pengembangan yang cepat dan juga kemampuan aplikasi yang berbeda berinteraksi secara efisien.
ETI Token ICO ETI Retail

ICO pre sale dimulai: 05/07/18
Penjualan ICO pra berakhir: 05/15/18
Awal penjualan ICO: 05/25/18
Penjualan ICO berakhir: 06/25/18
Simbol koin: ETI
Total pasokan koin: 997,528,142 ETI
Jumlah koin dalam koinale: 450.000.000 ETI
Menghilangkan Biaya Awal dan Memicu Bisnis
Seperti disebutkan di atas, semua biaya dan kerumitan di startup telah memaksa banyak mimpi untuk dilewatkan. EtherIn menghilangkan semua persyaratan hukum, operasional dan keuangan untuk membuat startup baru. Untuk meluncurkan perusahaan Anda, yang harus Anda lakukan adalah memilih nama terlebih dahulu dan Anda dapat mengatur perusahaan blockchain Anda. Selanjutnya, Anda dapat menambahkan anggota pendiri dan kemudian mulai menetapkan peran ke tim Anda.

Sebagai bagian dari membangun tim Anda, EtherInc memungkinkan Anda untuk menerbitkan saham kepada tim pendiri Anda, dengan kekuatan voting yang unik berdasarkan persentase saham. Ini memungkinkan Anda untuk mendistribusikan kepemilikan tanpa batas tanpa batas, memungkinkan Anda untuk membawa pakar yang berbeda ke dalam perusahaan Anda. Anda juga dapat menentukan bagaimana tindakan tertentu di perusahaan Anda dipicu atau diputuskan dengan membuat kontrak pintar.

Dalam kasus kolaborasi, EtherInc menawarkan platform suara di mana pemilik bisnis dapat membuat proposal perusahaan untuk voting. Proses pemungutan suara dilakukan dengan cara yang sangat aman yang tidak mungkin untuk dipalsukan. Proposal yang diterima kemudian dapat dimasukkan ke dalam kontrak cerdas, dengan pembayaran yang dipicu hanya setelah semua persyaratan dalam kontrak telah terpenuhi.

Cara lain yang terkenal di mana EtherInc bermaksud memacu bisnis untuk tumbuh di platform adalah dengan menyediakan protokol baru untuk crowdfunding. Dengan menggunakan kontrak token token, Anda dapat mengumpulkan dana untuk mengembangkan perusahaan Anda dari mana saja di dunia.

EtherInc Coinsale

Nama koin dari EtherInc Coin
Simbol koin ETI
Blockchain EtherInc
Jumlah persediaan koin 997,528,142 ETI
Jumlah koin dalam koinale 450.000.000 ETI
Harga ETI $ 0,10
Segel lembut $ 1.000.000
Topi keras $ 22.000.000
Penjualan ICO dimulai pada 7 Juni 2018
Penjualan ICO pra berakhir 15 Juni 2018
Penjualan ICO dimulai 25 Juni 2018
Penjualan ICO berakhir 25 Juli 2018
Distribusi Koin EtherInc
97.528.142 ETI akan didistribusikan ke pemegang Ethereum yang memiliki ETH dalam saldo dompet mereka pada saat garpu dalam rasio 1: 1.
100.000.000 koin ETI telah disisihkan untuk EtherInc Startup Fund untuk mendukung startup yang mendaftarkan organisasi mereka di einc.io
450.000.000 ETI koin akan tersedia untuk dijual di Coinsale eInc.
100.000.000 koin ETI telah dialokasikan untuk Kemitraan Strategis tersebut
kemitraan dengan mitra Wallet lainnya untuk memasukkan ETI dan untuk kemitraan yang membantu membangun dan membangun ekosistem ETI lebih lanjut.
Hanya 150.000.000 koin ETI telah dialokasikan untuk Komunitas eInc. Koin ini akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pendiri, anggota tim, penasihat, dan pengembangan produk dana, pemasaran, promosi, kesadaran, gelar udara, hadiah dan kampanye rujukan untuk platform EtherInc, (30.000.000 ETI) akan menjadi cadangan perusahaan untuk berbagai operasi.
100.000.000 koin ETI akan ditugaskan untuk pengembangan masa depan EtherInc dan akan diberikan selama 5 tahun (33,33% dirilis pada Tahun 3, 4 dan 5).
60.000.000 ETI koin akan tersedia untuk pengembangan EtherInc.
37.500.000 Koin ETI akan tersedia untuk Tim (akan diadakan selama 6 bulan setelah crowdsale).
30.000.000 ETI akan menjadi cadangan perusahaan untuk berbagai operasi.
15.000.000 koin ETI akan tersedia untuk pemasaran, hadiah dan airdrops.
7.500.000 koin ETI akan tersedia bagi para penasihat.
ORGANISASI

Organisasi eInc adalah kontrak pintar dengan protokol yang telah ditentukan sebelumnya (protokol eInc) dan berjalan pada blockchain EtherInc, setiap eInc memiliki nama yang unik dan akan dikelola oleh eIncNS (layanan nama organisasi eInc) kontrak pintar.

Untuk informasi:

Situs web | Buku putih | Twitter | Facebook | Youtube | Sedang | Telegram
Tautan Profil Bitcointalk: https: //bitcointalk.org/index.php? Action = profile; u = 1671224

No comments:

Post a Comment