Tuesday, June 19, 2018

PARLAYCHAIN.IO PARLAYCHAIN.IO   Platform game terdesentralisasi


Pergi bersama-sama dengan pengembangan video game di tahun 1980-an, istilah ini digunakan hanya permainan dalam konteks video game, meskipun sekarang popularitasnya telah digunakan dalam bentuk yang lebih tradisional dari deskripsi game. Secara umum, game dianggap sebagai pengalaman umum bermain video game, tidak termasuk faktor-faktor seperti grafik dan suara. Di sisi lain, mekanisme permainan adalah seperangkat aturan dalam gim, yang dirancang untuk menciptakan gim yang menyenangkan. Diskusi akademik cenderung mirip dengan istilah-istilah seperti mekanika permainan untuk menghindari bermain, karena istilah yang terakhir terlalu kabur.
Gameplay adalah cara khusus berinteraksi pemain dengan permainan dan, khususnya, dengan gim video. Gameplay - adalah template yang mendefinisikan aturan pertandingan antara pemain dan sikap permainan, menantang dan mengatasinya, dan kisah hubungannya dengan mereka. Game dalam gim video berbeda dari elemen grafis dan audio.
Parlay blockchain proyek untuk melaksanakan solusi scalable yang memiliki PrimeNodes untuk meminimalkan keterlambatan dalam jaringan dan masternode blockchain.Selain user friendly, ekspresi cryptocurrency dalam kasus drive, yang menyediakan sebuah komunitas Rantai public.Parlay desentralisasi prediksi permainan platform dioperasikan untuk mengambil bukti saham (POS ) algoritma konsensus untuk meningkatkan dan memberikan skalabilitas jaringan blockchain.Parlay sirkuit termasuk skala otomatis, yang memiliki simpul yang unik Art abilizatsii sistem kontrol mainnet, fitsialny web - situs https://www.parlaychain.io/
Cryptocurrency dengan fungsi masternode sangat bergantung pada investor yang mengelola komunitas komunitas. Namun, pengelolaan macromodel selalu sulit untuk non-programmer, dan sulit bagi investor untuk menyesuaikan metode mereka. Ini adalah alasan kritis mengapa kami memutuskan untuk membuat ekosistem yang ramah pengguna dalam konfigurasi metode. Misalnya, tim Parlay berfokus pada pengalaman pengguna dan sistem kontrol sederhana untuk meluncurkan maston.
Layanan Dasar Gunakan layanan docking untuk mengemas semua persyaratan, dan paket Parlay memungkinkan pengguna untuk meluncurkan PrimeNode dengan mudah. Termasuk instalasi dan konfigurasi otomatis hanya dalam beberapa langkah. Sistem manajemen yang sederhana akan membantu memecahkan hambatan teknis tradisional.
Sistem keamanan dalam program Parlay-Hidden PrimeNode, yang secara dinamis diterangi dari sudut pandang sistem pemantauan transaksi. -Semua kali ketika sistem pemantauan mendeteksi overflow dan kemacetan jaringan, PrimeNodes dimulai dengan konfirmasi transaksi. Sistem penskalaan sensitif sensitif ini menstabilkan jaringan dan memaksimalkan manfaat dari pemegang paket (PAR).
Dalam program ini, Anda dapat menawarkan permainan Anda, atau pilih game / bermain di mana Anda tertarik untuk mendapatkan hadiah dari permainan Parlay.Live.From Parlay.Live, bukan Anda bisa mendapatkan beberapa BTC / PAR untuk mengelola permainan mereka dan memenangkan pertandingan dengan perkiraan , yang Anda ikuti.
Platform Langsung mendorong komunitas untuk menerbitkan acara baru untuk berbagai tujuan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, penyelenggara acara dapat mempublikasikan demonstrasi untuk acara Parlay sebelum pemilihan yang sebenarnya. Para peserta dapat memilih demonstrasi, misalnya, untuk permainan. Hasil pemungutan suara terdiri dari pemilihan demonstrasi, yang dapat digunakan sebagai sampel prognostik untuk pemilihan.
Algoritma konsensus Parlay PoS memungkinkan setiap peserta untuk berpartisipasi dalam pemeriksaan transaksi di jaringan. Untuk meningkatkan pertumbuhan jaringan yang stabil dan aman, kami menciptakan lebih banyak insentif bagi pemilik PrimeNodes. Setiap poin dari blok PoS Pars dibagi menjadi 60% dari PrimeNodes yang diinstal dan 40% ditugaskan untuk melanjutkan node.
Simbol: PAR
Algoritma: Scyrpt
Kekuatan maksimum: 30000000 Parlay
Waktu blok: 90 detik
Block Awards: 20 Tutup
Penghargaan Distribusi: PrimeNodes 60% / Stakeout Node 40%
PrimeNodes Menyertai: 2.500 NYC
Kompleksitas penjadwalan ulang: setiap blok
Unit pembayaran: 88 blok
Konfirmasi Transaksi: 10 blok
Premin: 0,5%

Semua informasi penting dapat ditemukan di sini:
Situs web RESMI: https://www.parlaychain.io
Buku putih: https://parlaychain.io/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/ParlayChain
Razdor Channel: https://discord.gg/CK38myY
Github: https://github.com/parlaychain
Penulis: jesunbo1

Tautan Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1671224

  Alamat Dompet Ethereum: 0xa2528974866FF3A24d322ad03941b51410645cCc

No comments:

Post a Comment