Friday, June 1, 2018

Ulasan ico FlyCARE

flycare.jpg
Halo teman-teman, dalam tinjauan hari ini saya akan memeriksa sebuah proyek yang berfokus pada perawatan pribadi dan layanan kesehatan bernama flyCARE.
Proyek dievaluasi oleh Trackico dengan 4,3 poin dan icometre dengan 8 poin. Proyek ini diluncurkan pada tahun 2017 oleh Bruno Lamoureux dan Dieter Bauch, pendiri NWT.

Apa itu FlyCare?
Semua jenis perawatan pribadi dan profesional kesehatan seperti selebaran, fisioterapis, penata rambut, dokter gigi, dan bahkan ahli pedikur akan bekerja di platform. Seperti yang dapat Anda lihat dari video berikut: orang-orang di area ini akan datang ke rumah Anda dan melayani Anda. Dengan platform FlyCare, Anda akan dapat memperoleh informasi awal tentang penyedia layanan dengan melihat ulasan dan komentar dari profil penyedia layanan.
https://youtu.be/Tm5NwO0fmRc
Berkat teknologi dan persaingan, hidup kita menjadi lebih mudah setiap hari. Jika Anda sedang dalam perjalanan berbelanja dan menghabiskan berjam-jam mengunjungi toko, kita dapat melihat harga dari banyak tempat di mana kita tinggal dan memesan langsung ke alamat rumah kita. FlyCare ingin menerapkan kemudahan ini ke sektor layanan juga. Mungkin harga layanan yang akan disediakan di rumah dapat meningkat, tetapi saya pikir harganya masih dapat dijangkau oleh banyak orang.

Juga, saat ini semua orang tidak menggunakan sistem penunjukan untuk perawatan pribadi, jadi ketika Anda pergi ke suatu tawar-menawar, jumlah orang yang membuat janji lewat telepon kecil. Dalam hal ini, jam tertentu juga menyebabkan akumulasi yang tidak perlu, menyebabkan antrian untuk membuang jam orang.

Siapa yang bisa mendapat manfaat
Beberapa orang yang tidak bisa keluar untuk perawatan pribadi karena sakit sementara atau pasien terbaring di tempat tidur. Orang-orang ini sangat sulit menemukan orang-orang yang dapat melayani di rumah mereka untuk perawatan pribadi. Karena hari ini tidak ada platform seperti itu.
Tidak mungkin menemukan layanan katagori yang cocok di bidang ini karena ini bukan pasar yang merupakan persaingan untuk pasien dan orang yang membutuhkan perawatan di rumah.

Sekali lagi mereka yang bersedia untuk menghemat waktu dan memiliki beban kerja yang berat akan bersedia untuk mengambil layanan ini di rumah. Ini adalah bagian kedua dari orang-orang yang akan saya sebut sebagai orang-orang yang sering menjadi elit, meskipun situasi keuangannya bagus dan saya tidak begitu menyukainya. Seorang teman yang telah berdagang untuk waktu yang lama mengatakan padaku sebagai aturan emas. Jika Anda ingin menghasilkan banyak uang, lakukan apa yang Anda lakukan, tujukan kepada orang kaya.

FlyBox
FlyBox dikembangkan sebagai hasil dari 3 tahun pengembangan dengan menggunakan 75 ton baja dan 61 cetakan injeksi plastik. FlyBox NWT bersertifikat ISO 13485, model untuk pengangkutan bahan untuk layanan rumah. Anda dapat melihat modul secara detail dengan mengunjungi situs web. Flyxbox adalah bagian dari proyek flycare.

Mari kita baca masa depan Dengan penemuan Internet di 93 dan kemunculan teknologi Block Chain 2009, kita akan menyimpulkan kuartal pertama abad 21, awal Era Digital. Setelah 2025, kami mengharapkan dunia digital nyata. Dengan Internet objek, 26 miliar produk akan terhubung ke Internet. Dari A sampai Z Anda harus memiliki koneksi dengan dunia digital dengan cara yang semua jenis pekerjaan dan profesi yang ada dalam pikiran Anda. Sektor layanan adalah area yang belum di digitisasi secara memadai kecuali untuk layanan online. Jadi saya dapat mengatakan bahwa proyek flyCare adalah proyek dengan visi yang sangat untuk masa depan.

Informasi Ico
flyCare akan tersedia mulai 14 Mei hingga 11 Juni. 1 Token FCC bernilai EUR 0,2. Batas target minimal EUR 1 juta telah ditetapkan untuk Sofcap. Jumlah investasi minimum untuk bergabung Icoya adalah 0,1 ETH. Untuk membuktikan bahwa Anda bukan warga negara terlarang saat berpartisipasi di Ico, persyaratan internasional KYC dicari. Proyek ini juga memiliki kampanye bounty, Anda dapat mengklik di sini untuk melihat judul bounty. Kampanye Bounty dijalankan oleh

Tim TokenSuite.
Mereka yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Flycare dapat meninjau tautan di bawah ini.
Situs web resmi: https://flycare.com/
Halaman putih: https://flycare.com/assets/FC-White%20paper-02-05-18-EN_double_en_continu.pdf
Telgram: https://t.me/flyCARE
Twitter: https://twitter.com/care_fly
Sedang: https://medium.com/@flycare
Tautan Profil Bitcointalk: https: //bitcointalk.org/index.php? Action = profile; u = 1671224

No comments:

Post a Comment